img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Sunday, April 24, 2011

standar profesi di USA dan Canada

Banyak orang mungkin tahu pengalaman Amerika Serikat dengan kekurangan spesialis tertentu (seperti memasak atau guru). Namun, apa yang terjadi dalam profesi medis tidak sebanding dengan profesi lainnya. Karena itu, jika Anda adalah seorang perawat dengan pelatihan di luar negeri atau mengenal seseorang.

Selama bertahun-tahun, Amerika Serikat telah menjadi daerah tertutup dokter paling asing lahir. Sebelumnya, berbagai aturan yang dibutuhkan dokter asing warga AS untuk mendapatkan ijin kerja.

Dari tahun 1976 hingga 1991, hukum imigrasi dari pemerintah federal melarang dokter asing yang lahir untuk menerima kerja sementara (visa H-1B) untuk pengobatan pasien. Dokter di H-1B hanya diperbolehkan untuk mengajar atau melakukan penelitian di institusi pendidikan publik AS atau nirlaba atau penelitian atau badan swasta.

Namun, pada tahun 1991 Kongres mengubah undang-undang sehingga konteks asing untuk mendapatkan dokter dan mendapatkan visa sementara untuk mendapatkan izin tinggal bagi dokter dan pasien AS untuk mengambil.

Sampai saat ini, jumlah perawat di Amerika Serikat dan Kanada adalah jelas tidak cukup dan penduduk usia. Harapan hidup meningkat dan permintaan untuk perawat jauh melebihi pasokan, dan terus berkembang.

Pada tahun 2004, pendapatan tahunan rata-rata perawat di US $ 52,330 Seluruh keluarga biasanya menerima insurance.Availability kesehatan gratis dari pendidikan menengah khusus adalah kondisi medis utama penerapan program ini.

Kefasihan dalam bahasa Inggris, ditambah dengan keadaan yang diinginkan. Level, semakin besar persaingan untuk mempersiapkan dan lulus tes di AS (CGFNS / NCLEX) dan pusat-pusat pelatihan menawarkan program-program TOEFL.CNA unik untuk belajar bahasa Inggris dan tesis bekerjasama dengan instansi berwenang untuk Amerika Serikat.

Hal ini meningkatkan efisiensi belajar, mengurangi waktu pelatihan, guru profesional, guru Anda penutur asli. kontak harian dengan Amerika juga praktek bahasa besar dan hampir jaminan pekerjaan profesional segera setelah menyelesaikan kursus dan lulus ujian yang relevan. Fakultas keperawatan diwakili oleh Perawat Amerika dengan amalan utama di khusus hospitals.Teaching Amerika Serikat di lembaga ini dilakukan dalam bahasa Inggris.

Pelatihan ini dirancang untuk 6 bulan. proses pembentukan juga menyediakan praktis di rumah sakit dan klinik.

Setelah 9 bulan, semua siswa memenuhi syarat untuk izin kerja. Di masa depan, semua lulusan sekolah menengah yang berhasil dipekerjakan oleh perusahaan terlatih pelatihan specialty.CNA menawarkan layanan lengkap dari akomodasi, yang mencakup transfer bandara, sewa atau pembelian rumah, saran profesional pada pilihan dari kabupaten untuk tinggal, membantu membeli mobil, asuransi, menempatkan anak-anak di sekolah-sekolah dan perguruan tinggi.


Sumber : http://www.cnaassistants.com/cna-training/nurses-in-the-u-s-and-canada-high-professional-standards.html

No comments:

Post a Comment