img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Sunday, May 30, 2010

Tentang diri saya

saya melakukan observasi tentang diri saya sendiri dan menanyakan kepada teman teman saya baik langsung baik melalui chat dan situs jejaring seperti facebook
menurut teman teman saya, saya ini orangnya 1. bisa bersosialisasi dengan cepat karena saya lebih suka berinteraksi dan berkomunikasi dengan orang orang sekitar. 2. saya termasuk orang yang sangat suka humoris, karena di setiap waktu biasanya saya suka bercanda bersama teman teman. 3. saya juga termasuk orang yang pelupa, karena sering sekali teman saya meminta saya untuk membawakan suatu aplikasi tapi saya sering sekali lupa membawanya. 4. suka membantu orang lain, seperti memberikan pembelajaran membuat aplikasi flash, tapi semua itu saya lakukan sesuai dengan kemampuan saya. 5. saya termasuk orang yang cuek kata teman teman saya, karena sering perpapasan di jalan tetapi saya tidak menyapa. 5. saya orang yang bekerja keras, karena termasuk orang yang tidak bisa diam, setiap harinya selalu bergerak untuk berkativitas. terkadang jika saya mendapatkan tugas banyak saya biasanya tidak tidur hingga melewati 24 jam. karena sifat dari saya ingin tugas yang saya miliki cepat beres.

di atas adalah penggambaran diri saya dari teman teman.

No comments:

Post a Comment