img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Sunday, May 30, 2010

cara saya meningkatkan softskill

cara meningkatkan sofskill saya adalah mencoba berinteraksi dengan bersosialisasi bermayarakat luar. karena dengan demikian saya sendiri akan lebih mengerti karakter setiap orang yang ada di sekeliling kita. mencoba memahami dan mengerti, dalam dunia bermasyarakat ini banyak yang saya dapat yaitu mengerti arti saling menghargai dan tolong menolong satu sama lain. dan di sini saya berfikir ke depan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. bersikap sopan kepada setiap orang adalah salah satu softskill yang saya dapat. karena sungguh percuma jika kita memiliki banyak teman tapi sikap kita sendiri tidak mencerminkan kesopanan, mungkin orang orang akan menjauhi kita dan akan membenci. maka dari itu kemampuan diri kita sendiri ini sebenarnya bisa di tumbukan sendiri, tapi semua ini tergantung setiap manusia yang mampu bagaimana cara berfikir. karena setiap manusia memiliki karakter yang berbeda antara satu dengann yang lain.

No comments:

Post a Comment