img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Sunday, May 30, 2010

seberapa mampukah saya dalam menilai waktu

waktu bagi saya sangat berarti, karena waktu tidak akan pernah menunggu kita untuk bertindak. jadi saya sangat memanfaat waktu yang ada untuk melakukan hal hal yang positif, seperti mengerjakan tugas tugas kampus yang semakin hari semakin banyak, karena jika kita tidak mengerjakan tugas tersebut dengan cepat maka tugas akan menumpuk dan akhirnya nanti kita sendiri yang akan stress.

walaupun jarak rumah saya dan kampus itu sangat jauh bogor - depok tapi saya akan selalu datang dan masuk kelas. karena bagi saya waktu belajar itu sanagt penting dan saya tidak mau ketinggalan ilmu yang seharusnya saya dapatkan di dalam kelas. ada pada suatu ketika kerata listrik dari bogor belum tersedia untuk keberangkatan menuju jakarta tapi saya tidak akan patah semangat untuk datang ke kampus, pada saat itu saya langsung mengeluarkan motor yang saya parkirkan di stasiun bogor dan langsung bergegas berangkat ke kampus universitas gunadarma (depok). dengan demikian waktu adalah nilai yang sangat berharga bagi saya, karena waktu tidak akan pernah berhenti untuk berputar

No comments:

Post a Comment